10 Hotel Keren di Kota Kembang Ini Budgetnya di bawah Rp. 500.000 loh!


Bandung, kota dengan tempat wisata budaya, alam dan kuliner ini memang menyimpan pesonanya tersendiri. Terlebih di musim liburan sekolah, lebaran, natal dan tahun baru, banyak sekali wisatawan yang memilih Bandung sebagai tujuan wisata mereka.

Perkembangan tempat penginapan atau hotel di Bandung belakangan  ini cukup pesat. Para wisatawan dimanjakan dengan aneka pilihan hostel, hotel, villa, dan resort sesuai dengan budget dan kesukaannya masing-masing.

Ingin menginap di tempat-tempat yang nyaman dengan harga terjangkau? 10 hotel keren di Kota Kembang ini budgetnya dibawah Rp. 500.000 loh.


1.    Hotel Kedaton
Terletak di Jl. Suniaraja, hotel ini strategis di pusat kota Bandung.  10 menit dengan jalan kaki, para wisatawan bisa berbelanja di Pasar Baru. Pusat belanja lainnya yang bisa dijangkau yaitu Bandung Indah Plaza dan Braga City Walk. Hotel ini menawarkan fasilitas lengkap dengan fasilitas gym dan kolam renang loh. Harga untuk satu kamar yang nyaman permalamnya Rp. 380.000


Credit to: www.kedatonhotel.com


2.    House of Sangkuriang
Terletak di Jl. Sangkuriang Dago, penginapan ini memiliki kolam renang yang cantik yang di keliling oleh tanaman yang rindang. Gaya interior hotel ini sangat unik didukung oleh fasilitas yang memadai tentunya. Terletak di Dago, House of Sangkuriang dekat dengan pusat factory outlet di Dago, toko-toko jeans Cihampelas, dan 15 menit saja menuju Taman Hutan Raya Juanda. Untuk menikmati semua yang indah di pengnapan ini, wisatawan cukup mengeluarkan  uang Rp. 470.000 saja untuk semalam.


Credit to : www.booking.com


3.    Cottonwood Bed & Breakfast
Tidak jauh dari gerbang tol Pasteur, para wisatawan bisa menginap di Cottonwood Bed & Breakfast yang beralamat di Jl. Mustang B2/1A (Komplek Kumala Garden). Desain interior khas vintage sudah terlihat eye catching ketika kita masuk ke dalam lobby tempat ini. Ternyata tempat ini sungguh instagrammable karena banyak sekali spot photo yang menarik untuk dijadikan latar belakang. Ingin menginap di sini? Rate kamar cantik yang nyaman Rp. 370.000 per malam.


Credit to : www.tripadvisor.com


4.    The 101 Bandung Dago
Letaknya yang sangat strategis di Jl. Dago dan lima menit saja berjalan kaki ke Bandung Indah Plaza, membuat hotel ini banyak dikunjungi. Selain itu, The 101 Bandung Dago memiliki restoran dengan menu yang lezat dan interior yang cantik. Foto-foto yang kamu miliki akan semakin ciamik jika bisa menginap di hotel yang memiliki rate Rp. 490.000 saja.


Credit to. www.phm-hotel.com


5.    Cleo Guest House
Bentuk dan suasana homey akan kamu rasakan ketika menginap di sini. Cleo Guest House cocok untuk menginap bersama keluarga  karena tersedia kamar family suite dengan harga Rp. 300.000 saja. Letaknya yang tidak jauh dari Mall Parisj Van Java, tentu saja kamu tidak melewatkan kesempatan menginap di tempat asik ini. Datang saja ke Jl. Cemara Sukajadi Bandung, Cleo Guest House dengan mudah ditemukan.


Credit To : www.agoda.com


6.    Sayana B&B
Dengan harga Rp. 470.000 semalam, kamu sudah bisa menikmati Sayana Bed & Breakfast. Area breakfast hotel ini sengaja dibuat open kitchen loh agar pengunjung bisa melihat langsung makanan yang dimasak. Selain itu suasana homey sangat kental di tempat ini, dan kamarnya nyaman sekali serta cozy.  Para pengunjung bisa langsung datang k Jl. Buton Sumur Bandung.


Credit To : www.pegipegi.com


7.    Lotus Hotel
Dengan lokasi yang tenang dan jauh dari hiruk pikuk lalu lintas,  Lotus Hotel memberikan sensasi menginap yang berbeda dengan hotel lainnya. Hotel ini menawarkan ketenangan, kedamaian, dan hijaunya alam sekitar meskipun letaknya masih strategis di pusat kota. Dominasu warna putih dan interior dominan yang terbuat dari kayu akan traveler temui di sini. Datanglah ke Jl. Tubagus Ismail VIII No. 45 untuk menikmati hotel dengan pemandangan kolam teratai di depan balkon ini. Rate penginapan ini Rp. 270.000 semalam.


Credit to : www.pegipegi.com


8.    Chara Hotel Bandung
Di pusat Kota Bandung nan strategis pula hotel Chiara beralamat. Dengan 20 menit berkendara roda empat, dari hotel ini traveler bisa mengunjungi Trans Studio, theme park terbesar di Indonesia. Ya, Chara Hotel terletak di Jl. Gatot Subroto. Tidak jauh dari sini, travele3r juga bisa menikmati Gedung Merdeka, Masjid Agung, dan Alun- Alun Kota Bandung. Harga per malamnya Rp. 340.000


Credit to : www.agoda.com


9.    Patra Jasa Hotel
Setelah direnovasi beberapa tahun lalu, hotel Patra Jasa ini semakin cantik dan ciamik saja. Letaknya yang sangat strategis di Jl. Ir. H.Juanda No. 132 Dago, membuat hotel ini menjadi favorit para traveler. 15 menit berkendara, traveler telah sampai di Gedung Sate maupun Lapangan Gasibu dari hotel yang harga semalamnya Rp. 390.000.



Credit to : www.booking.com

10. Grand Pacific Hotel
Beralamat di Jl.  Pasir Kaliki No. 100 Bandung, hotel ini menawarkan fasilitas lengkap kepada para pengunjungnya. Kamar yang nyaman, parkir yang luas, outdoor pool, spa, dan gym. Hotel ini bisa ditempuh 30 menit saja dari Bandara Husein Sastranegara. Untuk menikmati hotel ini, traveler membayar sejumlah Rp. 370.000 saja.


Credit to : www.agoda.com


Ya itu adalah pilihan-pilihan tempat penginap di Bandung di musim libur sekolah kali ini. Gimana sudah siap dengan itinerary untuk mengunjungi Parisj Van Java kan?



You Might Also Like

0 comments