6 Alasan Menyenangkan Untuk Menginap di Hotel Blue Sky Balikpapan, Nomor 4 Tak Terlupakan!


Telah berusia 45 tahun, keberadaan Hotel Blue Sky di Balikpapan sebagai sarana akomodasi bagi para pelaku bisnis dan wisatawan patut diacungi jempol. Manajemen hotel ini membuktikan bahwa fasilitas dan pelayanan adalah hal yang paling utama dan mendasar untuk tetap menjadikan hotel ini sebagai pilihan terbaik untuk menginap ketika berkunjung ke kota minyak ini.

Berjarak tempuh selama 45 menit berkendara dari Bandara Sepinggan, berikut 6 alasan kamu harus menginap di Hotel Blue Sky Balikpapan.

1.  Blue Sky Premiere Lounge nan nyaman di Bandara Sepinggan

Kehadiran lounge yang memiliki interior menarik dan fasilitas yang nyaman ini adalah salah satu hal kamu dapatkan ketika akan menginap di Hotel Blue Sky.  Jika sampai ke bandara agak larut malam, atau bahkan datang ke bandara lebih awal, datang saja ke sini. Staff di lounge ini sangat ramah membantu apa saja yang kita butuhkan. Sofa nan empuk, sajian menu nan lezat serta berbagai fasilitas lainnya akan membuatmu tidak bosan selama menunggu jam penerbangan di bandara yang diresmikan tahun 2014 ini.

Credit to : www.kompas.com



2.  Staff yang selalu ramah dan tersenyum
Sudah tak terhitung berapa seringnya aku menginjakkan kaki di hotel  yang sudah berdiri sejak tahun 1973 ini. Staff yang selalu ramah di setiap kedatanganku sepertinya menjadi alasan banyak orang untuk betah menginap di hotel ini. Keramahan staff tidak bermula dari hotel, tapi bermula dari driver yang ramah menjemputku di bandara. Dengan kondisi lelah setelah transit dan delay, driver tetap ramah menyapaku dan membantu membawa barang-barangku yang cukup banyak malam itu.

Credit to : www.tribunnews.com


3.    Lokasi yang strategis
45 menit saja menuju bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, 5 menit ke pusat oleh-oleh Pasar Kebun Sayur letak hotel ini strategis di pusat kota Balikpapan. Jika ingin melihat mentari kembali ke peraduannya, dari Blue Sky Hotel hanya memakan waktu 15 menit menuju Pantai Kemala dan Pantai Monpera yang menjadi tujuan wisata favorit warga lokal. Hotel Blue Sky menyediakan layanan free antar jemput dari hotel ke bandara loh, datang saja ke reservasi dan sesuaikan dengan jam keberangkatan pesawatmu ya.

Credit to : www.pegipegi.com



4.  Island Seafood Terrace Restaurant yang jadi favorit
Ke Balikpapan tidak afdol jika tidak mencicipi makanan laut atau seafoodnya yang terkenal segar dan lezat ini. Hotel Blue Sky memiliki satu restoran yang khusus menyajikan makanan-makanan laut ini dengan nama Island Seafood Terrace Resto. Para chef handal akan memasak berbagai aneka seafood lezat yang telah kita pesan seperti udang bakar, kepiting lada hitam, kangkung terasi, cumi saos balado, gurame bakar, dan tentu saja sambal mangga yang jadi kesukaan sebagai pelengkapnya. Menyantap seafood yang rasanya nikmat  di pinggir pool Blue Sky adalah pengalaman terindah malam itu di sela-sela pekerjaanku yang padat

Credit To : www.blueskygroups.com



5.  Bodyfresh Health Club and Spa yang bkin segar
Setelah lelah seharian beraktivitas, salah satu fasilitas unggulan di Hotel Blue Sky ini layak banget buat dicobain. Renang, fitness dan terakhir spa di sini bisa dilakukan dalam satu waktu untuk memanjakan diri. Dengan spa therapist yang ramah, dan berpengalaman rasakan sensasi spa di hotel yang tahun lalu mendapatkan penghargaan Certificate of Excellent  dari TripAdvisor ini.

Credit to www.blueskygroups.com

6.  Kamar luas, dan nyaman untuk melihat matahari terbenam
Memiliki 122 kamar dengan beragam tipe dan fasilitas yang lengkap, Hotel Blue Sky siap memanjakan kedatangan para pebisnis dan wisatawan. Adapun tipe-tipe kamar di hotel ini yaitu Business Room, Business Deluxe, Executive Room, Studio Room, Executive Suite, Rose Apartment, dan Royal Suite RoomKamar di lantai 6 dengan tipe Business Deluxe adalah selalu jadi favoritku ketika menginap, sore hari menjelang senja yang bisa dilakukan di kamar ini adalah duduk di teras sembari minum teh atau baca buku, melihat matahari kembali ke peraduannya sekaligus memandang api abadi yang keluar dari kilang minyak  yang letaknya tidak jauh dari Hotel Blue Sky ini. Nah nikmat tuhan manalagi yg kamu dustakan? Pemandangan di bawah tak kalah birunya yaitu pool berbentuk lingkaran dengan warna biru yang meneduhkan mata.

Credit To : www.blueskygroups.com
View dari Kamar Lantai 6



Jadi jika kamu bertandang ke kota minyak, Balikpapan , mampirlah ke Hotel Blue Sky dan rasakan keramah tamahan staff dan lezatnya menu racikan para chef handal hotel bintang empat ini. 

Hotel Blue Sky
Jl. Let Jend Suprapto No. 1 Balikpapan –Kalimatan Timur 76123
Telp : 0542 735845


You Might Also Like

13 comments

  1. Kangen balikpapan kan jadinya.. :(

    ReplyDelete
  2. bagus ya kak hotelnya. entar kalau aku ke Balikpapan aku nginep di sini aja dah

    ReplyDelete
  3. Blm pernah menginjakkan kaki di tanah kalimantan. Mudah2an nnti ada rezekinya kesana biar bs ngobain hotel Blue Sky yg kece ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nanti moga2 bisa main ke balikpapan bu dewan

      Delete
  4. Beneran deh suka banged sama interior hotel yg classy gini, bikin kelihatan mewah. restonya vintage juga, kerenya bisa memadukan konsep yg classy dgn vintage gtu. Kalau k balikpapan stay disini ah....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya hotel *4 dg harga yang masih terjangkau loh cit..

      Delete
  5. Wow usia hotel nya 45 tahun ?? Lama juga ya..salut masih tetap bertahan dan eksis

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak..kita blom lahir,bangunan ini dah ada. emang salut banget sm manajemen hotel ini yg masih bertahan sampe sekarang.

      Delete
  6. heheh suka sama nih hotel cakep, kolam renangnya keceh, net kalo ke Balikpapan mesti nginep sinih nih kayaknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya babang asad..seafoodnya unforgetable banget deh,,

      Delete
  7. Jangan lupa juga cicipi mantau + daging sapi cabe kering yang jadi icon di blue sky hotel

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ini most fav banget kalo datang ke blue sky.

      Delete