Burgreens, Mini Surga Untuk Penikmat Vegetarian


Apakah Anda pembaca vegetarian? Atau bukan vegetarian tapi pengen mencoba dan mencicipi menu-menu sehat dan organik? Burgreens adalah salah satu tempatnya.  Lokasinya yang strategis di Jl. Tebet Barat Raya ini membuatnya ramai dikunjungi. Psst ketika saya datang sabtu sore itu, hanya kami bertiga rasanya orang Indonesia, tempat duduk yang lain penuh oleh pengunjung warga asing dan india.

Letaknya di sebuah Rooftop bangunan berlantai III, dan interiornya yang unik serta instagramable membuat saya dan teman-teman betah berlama-lama di Burgrin. Tempat ini terbagi menjadi dua area, indoor dan outdoor area. Outdoor areanya berupa rooftop yang dikelilingi oleh taman dan tanaman-tanaman yang cantik.

Burgreens di Tebet



Berbagai menu sehat organik ditawarkan di tempat ini seperti Burger Mushroom, Spinach chickpeas, crispy tofu untuk jenis makanan. Sementara untuk minuman, kamu bisa menikmati segelas fresh mint ice tea, Game on (perasan jeruk segar dicampur jahe yang diparut kemudia di saring), dan menikmati segelas es kopi organik di saat panas terik.

Burger mushroom ala vegetarian


Saya memesan segelas fresh mint ice tea siang itu. Ketika minuman datang, saya yang kehausan langsung minum, wah seger sekali. Rasanya mint dominan yang berpadu dengan green tea menjadikan segelas teh itu menjadi nikmat. Oiya karena konsep Burgrin ini ramah lingkungan, maka pengunjung tidak akan menemukan sedotan di tempat adem ini.

Dua orang teman saya memesan Burger mushroom dan olio aglio untuk disantap sore itu. Agak lama memang waktu yang dibutuhkan untuk makanan itu datang ke meja kami.  Ketika dua menu itu datang, kami merasa suprise sambil bergumam “oh seperti ini penampakannya “.
Burger mush room datang dengan roti burger yang terbuat dari gandum, yang unik adalah terdapat keripik ubi ungu sebagai sidedish di menu ini. Isi burgernya seperti burger pada umumnya, daging, selada, tomat, timun, dan tentu saja jamurnya. Saus burger ini rasanya milky sekali di lidah, masih sesuai rasa burger ini  di lidah untuk ukuran teman saya yang tentu saja bukan vegetarian.


Fresh mint ice tea dan cappucino organik


Ketika menu pasta ini datang kami rasanya tidak sabar menyantap seperti apa rasanya dalam versi organik ini. Tampilannya nya seperti olio oglio lazimnya, hanya ada tambahan sauce dan bayam rebus. Rasanya gurihnya sauce menyatu dengan olio oglio nan lembut dan yummy. Suka, itu yang sahabat saya katakan tentang menu ini.

Olio oglio ala Burgreens


Ada harga ada kualitas, begitulah pepatah mengatakan. Makanan sehat nan bergizi di Burgreens di bandrol dari harga Rp. 30.000 – Rp. 75.000, sementara untuk jenis minuman segarnya nan sehat dibandrol dengan harga Rp. 25.000 – Rp. 60.000.

Burgreens Eat and Go Organik Klub 
Jl. Tebet Barat Raya  No. 49 C 
Jakarta Selatan
Open 09.30 AM – 08.30 PM

Comfortable roof top



         

You Might Also Like

9 comments

  1. Rasanya ajaib tapi menyehatkan loh..

    ReplyDelete
  2. Blm pernah nyobain makanan vegetarian. Ntar kl maen ke jakarta, ajak aku kesini yaa kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jika siap dengan rasanya ajaib hayu2 ajah..hahahah

      Delete
  3. Tempatnya kayak garden gitu ya, asri. Menunya western juga. Sepertinya lezat, sesuai dgn harga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya citra..rooftopnya asri banget..teduh dan gak gerah..

      Delete
  4. duh sedapnya. puasa puasa baca beginian bikin lapar oiii. kwkwkkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. nantik jam 6 sore..kecepatan ya bukak blog nya..hahahah

      Delete
  5. hehehe enak juga nih cobain burger ala vegetarian, sehat pastinya xixixi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. rasanya agak2 ajaib babang asadd.. hahaha

      Delete