Nice Experience Stay at Grand Anugerah Hotel Bandar Lampung




“ Bu, di hotel Grand Anugerah aja ya yang dekat dari lokasi meeting dan makanannya lezat” ujar Pak Devid atasanku sore itu. 

“Oke deh, terima kasih ya” ujarku.

Tanpa banyak pertanyaan ku “iya” kan saja penawaran dari atasanku sebagai tuan rumah untuk menginap di salah satu hotel yang berada di pusat kota Bandar Lampung ini. Waktu menunjukkan pukul 17.15 WIB ketika kakiku menginjak Bandara Radin Inten sore itu, sebuah taksi dengan argometer mengantarkan ku menuju pusat kota dengan waktu tempuh 60 menit saja. Taksi di bandara ini cukup bersahabat, dengan antrian yang rapi mereka hadir untuk melayani para penumpang yang jumlahnya ratusan mendarat di bandara yang berlokasi di daerah Branti ini.

Credit To : www.booking.com


Lokasi yang strategis
Berada di Pusat kota Bandar Lampung, Grand Anugerah memiliki target market pebisnis dan wisatawan untuk menjadi tamu mereka. 10 menit saja menuju salah satu pusat perbelanjaan terlengkap di Bandar Lampung. Cukup berjalan kaki saja dari hotel, kita bisa berkunjung ke Toko Buku Gramedia, Baso H Soni yang melegenda, atau jalan-jalan sore menuju Pempek 123 yang menjadi kuliner favorit. Hotel ini hanya berjarak 300 meter saja dari Plaza Lotus dan jika ingin sore-sore menuju pusat Perbelanjaan Kartini Mall, hanya 600 meter saja. Sangat strategis bukan?

Kamar Yang Luas nan lega
Grand Anugerah yang sudah berdiri selama 10 tahun di Bandar Lampung ini memiliki 81 kamar ini  yang terdiri dari beberapa tipe yaitu standard, superior, deluxe twin share room, deluxe double bed room dan executive room. Setiap kamar dilengkapi dengan pendingin ruangan, amenities, mini bar, televisi dengan channel tayangan lengkap, serta kamar mandi yang dilengkapi dengan bath tub. Wah sangat menyenangkan melepas penat sejenak sambal berendam di bath tub dengan air hangat. Dengan kamar yang luas di Lantai 4 dengan view jendela menghadap jalan raya, saya bisa melihat pemandangan kota Bandar Lampung di pagi maupun malam hari.

Credit To : www.booking.com


Menu Lezat yang menggugah selera
Hotel Grand Anugerah memiliki restoran yang menjadi favorit warga lokal di Bandar Lampung. Restoran hotel ini selalu penuh di hari-hari libur tiba. Seperti malam itu, kedatangan saya menjelang malam Tahun Baru Imlek membuat saya harus memilih room service dikarenakan restoran sudah fully booked. Karena bingung dengan best dishes di hotel berbintang tiga ini, sayapun mengontak atasan saya untuk meminta rekomendasi menu. Tom Yam Seafood, Buncis Tiga Rasa, dan Nasi Goreng Buntut adalah rekomendasinya. Pilihan menu makan malam saya jatuh pada nasi goreng buntut. Walaupun menggunakan layanan room service, saya hanya menunggu 15 menit saja loh untuk seporsi nasi goreng buntut sampai di kamar. Esok paginya di restoran yang terletak di lantai dasar hotel Grand Anugerah ini, cukup surprise dengan adanya menu favoritku di sana, apalagi kalo bukan tekwan. Seporsi tekwan dengan rasa ikan dan kuahnya yang khas, serta sambalnya yang pedas menemani sarapan pagiku bersama Pak Devid pagi itu. Aku merasa tidak salah pilih untuk menginap di Hotel Grand Anugerah selama 3 hari, karena di hari terakhir menginap ada aneka pempek yang menjadi menu sarapan bersama nasi uduk yang rasanya ingin nambah lagi.

Nasi Goreng Buntut, best dishes di Grand Anugerah Resto
Credit To : www.instagram/grandanugerah



Fasilitas lainnya yang lengkap
Dengan target market para pebisnis yang berkunjung ke Bandar Lampung, Grand Anugerah juga dilengkapi dengan ruang meeting berbagai ukuran. Meeting package Grand Anugerah adalah salah satu paket yang banyak diminati oleh pelanggan. Hotel yang memiliki motto " Discover the friendlist hotel"  ini juga memiliki layanan antar menuju Bandara Radin Inten. 

Nah itulah pengalaman menarik selama 3D2N saya menginap di Grand Anugerah Hotel Bandar Lampung. Kamu punya pengalaman menginap di hotel ini juga kah?


Hospitality: making your guests feel like they're at home even if you wish they were - Justine Vogt 


Hotel Grand Anugerah:
Jl. Raden Intan No. 132 Pelita – Engal
Bandar Lampung
Telp : 0721 - 266999

You Might Also Like

0 comments