Harris Day 2018 di Kota Batam


Kehadiran Harris Hotel di Kota Batam menambah lagi jumlah akomodasi untuk para wisatawan dan pelaku bisnis yang sering berkunjung ke sini. Setelah Harris Batam Center dam Harris Water Front berdiri di Kota Batam, tahun ini hotel yang berada dalam label Tauzia Management ini menambah satu resort kece, ciamik dan keren berlaber Harris Resort Barelang Batam. Setiap tahun Harris selalu mengadakan kegiatan Harris Day. Nah bagaimana dengan tahun ini?

Mari bersepeda santai dan berkunjung ke HARRIS DAY 2018 pada hari Minggu tanggal 9 Desember 2018. Acara tahunan ini diselenggarakan oleh HARRIS Hotel Batam Center, HARRIS Resort Waterfront Batam, HARRIS Resort Barelang di alun-alun Engku Putri, Batam Center.

“HARRIS Day akan dimulai dari HARRIS Hotel Batam Ceter dan berakhir di HARRIS Resort Waterfront, acara ini juga terbuka untuk umum, tidak dikenakan biaya untuk masuk, ujar Bejo Wahyono selaku ketua panitia penyelenggara Harris Day 2018”.



Diperkirakan 1000 peserta sepeda santai dan juga para keluarga akan memeriahkan acara yang bertujuan untuk memperingati Hari Ulang Tahun Harris Hotels di bawah payung grup Manajemen Tauzia yang akan diadakan serentak di 5 kota di Indonesia. Acara serupa untuk merayakan Harris Day ini akan diadakan di Batam, Bandung, Jakarta, Solo dan Bali.

Kegiatan seperti sepeda santai sepanjang 23 km, kemudian peserta akan berhenti sejenak di pos orange untuk menempelkan sticker dengan tulisan huruf “H”. Untuk bersepeda santai tiket pendaftaran hanya Rp. 60.000 mendapatkan 1 kotak snack, kaos harris dan kesempatan lucky draw.

Peserta sepeda santai yang mendaftar terdiri dari berbagai komunitas pecinta sepeda di kota Batam seperti Bike to Work Batam. Acara ini telah diadakan sejak tahun 2011 dan setiap tahunnya selalu diselenggarakan dengan sukses.

Berbagai kegiatan yang dapat menghibur juga akan menanti anda semua seperti games, undian berhadiah sepeda, Harris move, marching band, dan sangat cocok  untuk anak-anak dan dewasa juga dapat diikuti dan dinikmati.

Acara HARRIS Day 2018 di Batam ini juga didukung oleh Bike to Work, dan media partner oleh Koran Sindo dan 100.7 Batam FM. Untuk informasi lebih lanjut mengenai keikutsertaan sebagai peserta dan sponsor dapat menghubungi Ibu Ana di nomor 0878-9410-5959.









You Might Also Like

10 comments

  1. pengen banget ikutan tapi gak punya sepeda, tapi aku mau ikut meramaikan aja deh nanti tanggal 9 desember, mau jadi supporter teman2 yang lomba...heheh

    ReplyDelete
  2. Wah karena acaranya di Batam, aku pengen nontonlah nanti.

    ReplyDelete
  3. yok kak goes-goes biar langsing, hihi seru nih rame-rame
    http://www.rometraveloften.com/

    ReplyDelete