Ngeteh Sore? Yuk ke The Writers Bar - Raffles Hotel!



Sebagai salah satu hotel berbintang 5 di ibu kota negera yang sudah berdiri sejak tahun 2015, keberadaan Hotel Raffles menjadi penopang akomodasi untuk para wisatawan dan pelaku bisnis. Hotel Raffles menanjak popularitasnya sejak Raja Salman dari Arab Saudi berkesempatan untuk menginap di hotel ini selama kunjungan kenegaraanya beberapa tahun silam.

Sofa pojok yang nyaman banget




Di area lobby hotel ini terdapat The Writers Bar yang sangat menarik mata dengan design interiornya, furniture dan suasana yang istimewa.  “Mari mba silahkan, boleh diisi dulu daftar hadirnya “ ujar Mba Ayu selaku Marcomm Manager Raffles Hotel dengan ramah.

Sore yang gloomy itu Raffles Hotel mengadakan Media Afternoon Tea, hadir di meja ku sore itu mba-mba cantik content writer dari Kumparan.com, Liputan6.com, dan TatlerIndonesia.com.  Kami berkenalan seraya menceritakan keseharian masing-masing.

Tak lama acara dibuka oleh MC yang memberikan penjelasan mengenai Afternoon Tea Festive Program, hingga event-event yang akan diadakan oleh Raffles hotel jelang Natal dan Tahun Baru. Kemudian kata sambutan diberikan oleh Martijn Dekker, selaku Director Sales dan Marketing Raffles Hotel.  Pria expatriat ini menjelaskan bahwa salah satu tujuan dari program ini adalah kegiatan CSR Raffles Hotel yang bekerja sama dengan Heart Foundation yang akan membantu anak-anak korban Gempa Lombok.

Director Sales & Marketing Memberi Sambutan


Ada beraneka ragam menu sebagai teman secangkir Raffles Tea yang telah tersohor itu, beberapa macaron yang manisnya pas hadir di piring meja ku yang diletakkan di keranjang susun tiga tingkat. Di tingkat kedua kue coklat nan meleleh di mulut ini jadi teman sembari mengobrol dan sesekali mengambil gambar setiap sudut The Writers Bar nan artistik dan instagramable. Interior ruangan keren ini hasil karya seorang seniman asli Indonesia loh.

Sore itu juga diadalan teleconf bersama Jess Liemantara yang merupakan salah satu finalist Master Chef Autralia asal Indonesia, nah Jess lah yang menjadi creator dari signature dish yang ada di The Writers Bar pada akhir tahun nanti. Jess menceritakan pengalaman serunya ketika menjadi peserta Master Chef Australia dan rasa tak sabarnya untuk datang ke Jakarta pada acara pergantian akhir tahun nanti.

Lezat banget kan kue-kue ini



"Saya sangat senang bisa diundang ke negara asal saya, Indonesia. Saya juga bercita-cita suatu hari nanti bisa membuka kafe di Jakarta," tutur Jess dengan nada ceria melalui tele conference.

Nah jika pembaca ingin menikmati secangkir teh sore hari di Jakarta dan mencari inspirasi untuk menulis atau bertemu dengan klien, The Writers Bars adalah salah satu tempat yang ku rekomendasikan. Atmosfir tenang, staff yang ramah, interior yang menyejukkan mata bisa membuat kamu betah untuk berlama-lama di tempat ini.

Jangan lupa akhir tahun mereka punya program-program special untuk menyambutmu loh.


The Writers Bar – Raffles Hotel
Jl. Prof. Dr. Satrio No. 3-5
Kuningan Jakarta Selatan
+ 62 21 29880 888



You Might Also Like

5 comments

  1. Keceh nih cafenya kak, asik buat ngeteh sore dan santai2 nih, wah bolehlah kalo ke Jakarta entar mampir sini

    ReplyDelete
  2. Aku selalu minat di finance kak...walau basic aku Secretary...tpi kendalaku bahasa Inggris ni yg bisa buat aku mentok nak lamar kerja di onshore

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha harusnya komennya di tulisan satu lagi ya kak.. tak apalah..

      Delete
    2. Kok bisa lari kesini komentar nya...hiks

      Delete