Lima Hal Keren Ini Masih Menjadi Keinginanku Loh!



Time flies so fast, akhir tahun 2018 sedang dijalani dan dalam hitungan beberapa puluh jam ke depan akan segera berakhir. Biasanya akhir tahun ini sibuk dengan pekerjaan di kantor terkait payroll, performa appraisal dan menyusun persiapan employee gathering di kantor. 

Namun satu yang tak bisa dilupakan adalah menyusun rencana- rencana tahun 2019. Ada beberapa hal rencana yang telah ada di dalam benak maupun dalam catatanku, dan mudah-mudahan tahun depan bisa terlaksana dengan baik.








Nah ada beberapa hal yang masih belum tercapai untuk dilaksanakan alias belum tercapai. Apa aja sih Fit yang belum tercapai dalam hidup? Berikut 5 hal ini yang masih dalam keinginan :

1. Mengikuti HR Intensive Course

Latar belakang pendidikan yang tidak sinkron dengan pekerjaan yang digeluti saat ini, membuat saya bercita-cita mengikuti kursus intensive bidang human resources. Sebenarnya cita-cita ini udah ada dari 3 tahun lalu dan udah 3 tahun jua belum mewujudkannya. Berharap dengan waktu yang luang dan biaya yang terjangkau serta tentu saja tabungan yang cukup bisa mengikuti HR Intensive Course agar bisa mendapatkan ilmu yang baik untuk pekerjaan sekarang.

2.Menjadi Konsultan PR dan Jurnalis

Pekerjaan yg ku idam-idamkan sejak beres kuliah bertahun-tahun di sebuah kampus d pinggiran Bandung ini belum kesampaian aja loh. Malah berbelok arah menjadi Human Resources yang mengurus segala perintilan karyawan. Kalo jadi jurnalis masih mending, dengan menjadi content writer sebuah media, aku masih sering diundang datang untuk event lauching, promo sebuah brand hingga menjajal nikmatnya liburan di resort bintang lima. Tentu saja setelahnya harus membuat artikel dan tulisan.

3. Puasa Sunah dan Salat Tahajud

Berbicara keimanan dan ibadah, dari banyaknya ibadah. Ini adalah dua hal yang menurutku paling berat dilakukan. Mudah-mudahan di tahun 2019 nanti bisa segera terlaksana.

4.Jadi part time lecturer

Setelah mengundurkan diri jadi dosen perguruan tinggi swasta di salah satu kampus di Jawa Barat, dan sekarang belum menggunakan lagi NIDN resmiku. Aku masih free sebagai lecturer, pingin sekali bisa menjadi dosen, dan berbagi ilmu yang telah dimiliki kepada para mahasiswa di Jakarta. Selain dapat pahala, mempertajam otak, bisa juga menambah penghasilan bulanan kan.

5. Bertemu tambatan hati

Kalo hal ini tidak usah diperjelas dan dipanjang-panjangkanlah ya pembaca. Cukup didoakan saja agar Allah swt bisa mengabulkan. Aminnn


Itu adalah 5 hal dalam kehidupanku yang belum bisa tercapai dan terlaksana. Jika pembaca masih punya kah hal-hal yang belum tercapai? Yuk berbagi cerita.


You Might Also Like

0 comments

Berkomentarlah sebelum komentar itu ditarif...