Top 10 Broken Heart Songs Versi Aku

Bulan Februari itu identik dengan lagu-lagu romantis, dulu di salah satu radio kesukaanku sepanjang Februari lagu-lagu cinta terus diputar. Baik itu lagu patah hati, maupun itu lagu jatuh cinta. Ya konon Februari identik dengan bulan cinta dan penuh kasih sayang. Masa iya sih? Hahahaha

Oiya radio kesukaanku itu setiap tanggal 13 Februari akan menyiarkan Top 100 Broken Heart Songs, dan tanggal 14 Februari akan menyiarkan Top 100 Love Songs. Aku dan teman-temanku selalu berada di samping radio didua tanggal tersebut.



Nah karena ini masih awal Februari, aku mencoba menuliskan  Top 10 Broken Heart Songs versi aku. Siap menggalau bersama ya!

1.    Angels Cry by Mariah Carey feat Ne-yo

Ouch lagu ini adalah lagu patah hati terbaik yang pernah ku tau setelah lagu Separatednya Usher. Suara merdu sang penyanyi legendaris dikombinasikan dengan rap ala Ne-yo membuat lagu patah hati ini masih agak bisa menghibur karena musiknya agak nge-beat.

 


2.    Separatednya Usher

Lagu broken heart ala anak kuliahan ini menjadi kesukaanku sejak tahun 2002. Lantunan musik yang mellow dan lirik yang lirih serta mendalam artinya bikin kamu selalu gagal move on deh pokoknya. Dari dulu ntah kenapa suka banget sama Usher ini. Aku penggemar beratnya

 


3.    Cant Fight This Feeling oleh Reo Speedwagon

Reo Speedwagon adalah penyanyi terkenal di era tahun 1980-an. Apaa? Dimanakah saya mendapatkan lagu ini? Tentu saja di Kiss 92 Fm radio Statio. Radio ini punya segmen Classic yang menyajikan lagu-lagu terbaik di era 70-an, 80-an. Makna lagu ini cukup dalam, bisa dilihat dari lirik-liriknya.




 

4.    Good Bye oleh Air Supply

Lagu lawas yg hits di masa tahun 90an ini sangat menyayat hati. Pesan perpisahan di lagu yang secara harfiah juga artinya berpisah ini sangat kuat. Nadanya pun mudah teringat masuk ke hati dan pikiran. Lagu semi rock ini pas banget sebagai lagu patah hati pembaca loh.



 

5.    January-nya Alm Glenn Fredly

Kisah sedih percintaan yang berakhir di bulan Januari ini dinyanyikan oleh Alm Glenn Fredly dengan apik. Lagu yang masuk ke dalam album Selamat Pagi Dunia ini diluncurkan pada tahun 2002. Pesan di dalam lagu ini betul-betul bermakna kesedihan yang mendalam.



6.    Breaking My Heart by MLTR

Michael Learn To Rock adalah grup band asal Denmark yang lagu-lagunya sangat digemari di tahun 90-2000an. Lagu patah hati dan lagu cinta band yang dinyanyikan oleh Jaschat Richter ini kena banget di hati masyarakat Indonesia. Salah satu lagu patah hatinya yang cukup populer yaitu Breaking My Heart. Dua tahun yang lalu MLTR masih mengunjungi fans-fans di beberapa kota besar di Indonesia seperti Batam, Surabaya dan Yogya.

 

“There is no excuse my friend, for breaking my heart breaking my heart again”

 


 

7.    Melepasmu oleh Drive Band

Band yang beberapa tahun lalu digawangi Anji sebagai vokalis ini sempat menelurkan album, dan salah satu lagu patah hati yang paling ngetop se antero Indonesia adalah Melepasmu. Lagu ini bercerita tetang pedih dan perihnya melepas seseorang yang kita sayangi.



8.    It Must Have Been Love – Roxette

Grup band favoritku sejak zaman putih biru ini juga punya beragam album jatuh cinta dan patah hati. Sayangnya sang vokalis berpulang tahun lalu. Lagu It Must Have Been Love ini juga menjadi salah satu lagu soundtrack film di Pretty Woman tahun 1987. Tembang lawas ini kerap direquest oleh pendengar di berbagai stasiun radio.

 


9.    Bawalah Cintaku milik Afgan

Album kedua milik penyanyi ganteng ini dirilis tahun 2010. Dicptakan oleh maestro pencipta lagu-lagu romantis Bebi Romeo, lagu ini mampu menusuk-nusuk kalbu ketika didengarkan. The truly broken heart song.

 


10. Pelangi di Malam Hari- Vidi Aldiano

Melepas album perdana di tahun 2008, salah satu lagu patah hati di album milik Vidi Aldiano ini berjudul Pelangi di Malam Hari. Tembang ini juga bisa dijadikan soundtrack patah hati mu.


Jadi mana lagu yang bisa bikin pembaca menangis tersedu-sedan selama patah hati? Boleh cerita di kolom komentar ya,

 


You Might Also Like

0 comments

Berkomentarlah sebelum komentar itu ditarif...